Sony Perkenalkan Varian Baru Console PlayStation 4 “Days of Play Limited Edition”

ps4 days of play
Varian dengan desain menarik.

Sambut pekan diskon PlayStation Store “Days of Play” yang segera dilaksanakan awal bulan Juni, Sony Interactive Entertainment perkenalkan varian console PlayStation 4 terbarunya, “Days of Play Limited Edition”.

Console berwarna biru yang bisa kamu lihat di atas, merupakan PlayStation 4 Slim 500GB berlogo PlayStation dengan bentuk ikonik segitiga, kotak, x, dan lingkaran berwarna emas. Senada dengan consolenya, desain yang sama juga dimiliki oleh dualshock 4 yang hadir bersamanya. Console tersebut dibanderol seharga 5,149,000 rupiah. Ia akan dirilis tanggal 8 Juni, bertepatan dengan kembalinya pekan diskon “Days of Play” yang akan berlangsung hingga tanggal 18 Juni mendatang di PlayStation Store.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Sony mengatakan bahwa diskon Days of Play tak hanya akan hadirkan diskon beberapa game dan servis digital saja. Namun juga kehadiran PlayStation Plus 12 bulan + 2 bulan membership card, yang bisa kamu dapatkan di retailer resmi yang telah ditunjuk Sony termasuk Indonesia. Ia akan dibanderol dengan harga yang sama dengan PlayStation Plus 12 bulan biasa.

Exit mobile version