Sony Perkenalkan Xperia Pro yang Dituju Untuk Para Kreator Profesional

Sony Xperia Pro Various Angles

Persaingan smartphone pada kelas flagship mungkin saat ini terbilang sangatlah ketat. Mulai dari saling adu kualitas kamera di smartphone, lalu persaingan pada SoC (System on Chip), hingga memperkenalkan teknologi yang anti-mainstream dengan smartphone lainnya seperti layar lipat yang dipamerkan oleh Samsung di Galaxy Fold.

Kini Sony Xperia juga nampaknya ingin menampilkan teknologi anti-mainstream mereka ketika Sony mengumumkan seri flagship smarphone terbarunya, yakni Sony Xperia PRO. Smartphone tersebut menggunakan SoC kelas Flagship seperti CPU dari Snapdragon 865, layar yang hampir menyentuh kualitas 4K (3840×1644), baterai berkapasitas 4000 mAh yang mendukung fitur fast-charging, Ram 12 GB dan penyimpanan sebesar 512 GB.

Uniknya pada smartphone ini, mereka memberikan sebuah port HDMI pada Xperia PRO yang ditujukan untuk menjadi layar kedua pada sebuah kamera Sony. Sayangnya belum ada informasi apakah fitur ini dapat digunakan pada kamera lain selain Sony? Tak hanya sebagai layar kedua, keunggulan lainnya yakni ketika menggunakan kamera, kalian juga bisa langsung menggunakan Xperia PRO tersebut sebagai alat untuk Live Broadcast dengan menggunakan third party app lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dibalik banyaknya keunggulan yang menarik, Sony mematok harga yang fantastis dibanding dengan smartphone flagship lainnya, yakni 2500 USD atau sekitar 35,1 Juta Rupiah. Bila kalian tertarik dengan smartphone milik Sony ini, nampaknya kalian harus mengimpor smartphone ini terlebih dahulu. Karena sebelumnya Sony telah hengkang dari pasar Indonesia semenjak tahun 2016 yang lalu.


Baca lebih lanjut tentang game Sony, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version