Sony Pictures Umumkan Film Ghost of Tsushima, Dikerjakan oleh Sutradara John Wick

in , , ,
Ghost Of Tsushima A

Cerita dan gameplay yang sinematis merupakan salah satu ciri khas bagi sederetan game eksklusif PlayStation. Dengan sajian kisah yang menarik serta performa hebat dari para aktor membuat bermain game eksklusif PlayStation serasa menonton film Hollywood. Tak hanya cerita, bahkan gameplaynya pun dibuat agar menyerupai film-film bergenre action.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Maka tak heran jika Sony mengangkat sejumlah gamenya ke layar lebar. Beberapa bulan yang lalu, telah diumumkan film serta serial TV dari Uncharted dan The Last of Us. Kini, Sony kembali mengumumkan bahwa salah satu game andalannya yaitu Ghost of Tsushima akan menjadi game selanjutnya yang siap diadaptasi menjadi sebuah film.

Pengumuman ini berawal dari Sony yang beberapa bulan lalu menjanjikan akan mengadaptasi 3 film dan 7 serial TV dari sejumlah IP PlayStation. Sepertinya salah satu dari tiga film tersebut adalah adaptasi dari Ghost of Tsushima. Film pertama kali diumumkan melalui akun Twitter PlayStation dimana cuitan tersebut juga mengumumkan bahwa film akan disutradarai oleh Chad Stahelski yang dikenal sebagai otak dibalik seri film John Wick.

Melalui PlayStation Blog, Nate Fox selaku Game Director dari Ghost of Tshushima menyatakan bahwa sutradara Chad Stahelski merupakan pilihan terbaik untuk mengangkat adegan aksi dari karakter Jin Sakai ke layar lebar. Mengingat karya Stahelski sebelumnya yaitu John Wick (2014), John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang dimana adegan aksi dari film tersebut mendapat apresiasi yang baik dari para penontonya.

Nate Fox juga mengumumkan bahwa saat ini game Ghost of Tsushima telah berhasil terjual sebanyak 6.5 juta copy dan hampir separuhnya telah diselesaikan hingga tamat. Kesuksesan tersebut tentunya berkat aksi gameplay yang unik serta sajian dunia open-world yang imersif. Maka tak heran apabila Ghost of Tsushima mendapat respon baik dari para kritikus mapun pemain.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Ghost of Tsushima serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Your email address will not be published.