Sony Pictures Unjuk Wujud Awal Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Re Welcome To Raccoon City
Capcom dan Sony Pictures Entertainment unjuk versi reboot film Resident Evil.

Kabar film adaptasi Resident Evil baru telah muncul sejak tahun 2020 silam, saat itu rumah produksinya hanya menjelaskan bahwa terdapat film baru dari adaptasi video game buatan Capcom tersebut.

Bertolak ke 2021, Sutradara filmnya, James Roberts resmi mengumumkan bahwa filmnya akan berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City yang bersetting di Raccoon City dan adaptasi penuh sebagian besar yang sempat muncul di gamenya.

Sejak saat itu beberapa gambar perdana filmnya muncul di internet dan mengkonfirmasikan bahwa semua yang mereka kerjakan adalah proyek yang benar-benar ada.

Hari ini, mereka, Capcom, dan Sony Pictures Entertainment akhirnya tunjukkan trailer perdana Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Dalam trailernya ditunjukkan bahwa mereka benar-benar serius untuk adaptasi seri pertama dan kedua dari gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa adegan, zombie, dan monster buatan dari kekejaman eksperimen Umbrella Corporation juga diadaptasi dengan cukup baik. Lengkap dengan dialog dan beberapa akting ‘klise’ dan terkesan ‘murahan’ yang juga muncul dalam gamenya di zaman dulu.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City rencananya akan tayang di bioskop tanggal 24 November 2021. Filmnya merupakan versi reboot serinya. Indikasikan bahwa produksi film selanjutnya akan berdasarkan standar reboot yang satu ini.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version