Sony PlayStation Akan ‘Tarik’ Kingdom Come: Deliverance Dari Library PS4 Kamu

Henry Kingdom Come

Kabar yang dapat dikatakan cukup tidak menyenangkan baru saja datang dari PlayStation. Melalui email yang baru saja penulis terima, pihak Sony Interactive Entertainment akan membatalkan pembelian atau menarik kembali Kingdom Come: Deliverance dari library PS4 kamu.

Namun hal ini nampaknya hanya terjadi kepada player Indonesia yang pada tanggal 20 Februari lalu membeli game tersebut pada saat terjadi bug price seharga 680 perak. Berikut isi email yang dikirim oleh PlayStation Asia terkait hal ini.

Pelanggan Yth,

Terdapat isu terhadap harga “Kingdom Come: Deliverance” di PS Store pada tanggal 20 Februari. Harga yang benar adalah 680000 IDR. Mohon untuk menghubungi kami apakah anda ingin mengkonfirmasikan ulang pesanan anda pada harga yang benar atau membatalkannya.

Jika anda menghubungi kami untuk pembatalan atau tidak ada pemberitahuan lebih lanjut pada 16 Maret, SIE (Sony Interactive Entertainment) akan membatalkan pembelian (dan menarik game dari library) dan mengembalikan uang anda ke wallet pada tanggal 21 Maret.

Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini.

Buat kamu yang telah membeli game ini mungkin telah mendapatkan email yang sama dengan penulis. Sehingga kamu yang telah membeli game ini dengan harga penuh, cukup konfimasi ulang pembelian dengan menghubungi pihak PlayStation Asia paling lambat 16 Maret 2018, sehingga Kingdom Come: Deliverance tidak akan ditarik dari library kamu. Dan untuk kamu yang membeli game ini saat bug price seperti penulis, juga bisa mengkonfirmasi langsung dengan melakukan pembelian seharga Rp 680.000 agar game tersebut tetap berada di library kamu.

Terlepas kamu membeli game ini dengan harga penuh atau saat bug price, jika kamu menghiraukan email ini, game Kingdom Come: Deliverance akan ditarik pada 21 Maret dan kamu akan mendapatkan refund sesuai dengan jumlah yang dilakukan saat transaksi pembelian game ini.

Hingga artikel ini diterbitkan, game ini nampaknya masih bisa dimainkan. Mungkin kamu bisa menyelesaikan game ini sebelum 16 Maret mendatang, jika memang tidak ingin mengkonfirmasi atau membeli game ini kedepanya.



Kingdom: Come Deliverance merupakan game RPG buatan Warhorse Studio yang rilis pada 13 Februari 2018 lalu dan dapat dimainkan pada PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version