Sony PlayStation Kembali Gelar Acara State of Play di Akhir Pekan Ini

in

Walau sudah cukup banyak yang diungkapkan pada pada event Future of Gaming di bulan Juni lalu, terutama soal PS5 sebagai sajian utamanya, kini Sony akan segera kembali menghadirkan State of Play pada Jumat akhir pekan ini.

Sama seperti State of Play sebelum-sebelumnya, acara ini akan mengungkapkan berbagai game  yang akan rilis pada platform PlayStation di waktu mendatang. Namun nampaknya kali ini tidak akan hadir game-game dari developer first-party di bawah naungan PlayStation, melainkan lebih difokuskan pada game-game garapan developer third-party yang akan rilis di PS4 dan PS VR. Lebih lanjut, terdapat juga beberapa update tentang game-game yang sempat diungkapkan pada event PS5 Future of Gaming lalu, Durasi acaranya diperkirakan berlangsung selama sekitar 40 menit.

Pihak Sony juga menjelaskan bahwa tidak akan ada detail terkait mesin PS5 sendiri pada State of Play kali ini. Sehingga kamu yang mengekspektasikan tanggal perilisan yang pasti, harga yang dipasarkan ataupun pre-order PS5 harus menunggu informasi lebih lanjut.

State of Play berikutnya akan dilaksanakan pada Jumat, 7 Agustus 2020 pukul 03.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan acaranya secara langsung lewat Twitch atau YouTube.


Sumber: PlayStation Blog

Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]