Ingin Fokus Ekspansi ke PC, Sony Playstation Mulai Membuka Lowongan Direktur Khusus PC

Ingin Fokus Ekspansi ke PC, Sony Playstation Mulai Membuka Lowongan Direktur Khusus PC

Tidak bisa dipungkiri, bahwa saat ini PC menjadi salah satu pasar yang paling besar untuk gaming itu sendiri. Fleksibel serta menjadi platform paling kuat saat ini, tentunya menjadi poin utama para gamer PC dalam memainkan game apapun.

Mungkin itulah salah satu alasan, mengapa Sony Playstation mempertimbangkan PC sebagai salah satu target mereka dalam merilis game – game eksklusif mereka ke platform ini.

Ingin Fokus Ekspansi ke PC, Sony Playstation Mulai Membuka Lowongan Direktur Khusus PC 5

Sebut saja God of War, Horizon Zero Dawn, Days Gone yang merupakan game first party dari Sony Playstation. Dan untungnya, keputusan mereka diterima sangat baik oleh para gamer PC, walau terdapat beberapa pro dan kontra di dalam komunitas Playstation itu sendiri.

Dan ternyata, Sony Playstation mulai membuka lowongan Senior Director yang berfokus dalam perilisan game PC

Sony Playstation mulai membuka lowongan Senior Director untuk strategi perilisan game di PC

Hal ini kami dapatkan melalui lowongan pekerjaan yang diberikan oleh Sony.

Ingin Fokus Ekspansi ke PC, Sony Playstation Mulai Membuka Lowongan Direktur Khusus PC 6

Disini ada beberapa hal yang menjadi poin penting dalam lowongan pekerjaannya, dimana salah satunya adalah pekerjaan utama dari Senior Director ini akan mengoptimalkan penjualan game di PC serta merencanakan strategi komersil dari game yang akan dirilis ke PC.

Selain itu, nantinya Senior Director ini akan bekerja sama dengan beberapa mitra, yang salah satunya adalah global commercial seperti Steam dan Epic yang saat ini merupakan store digital yang sangat besar di kalangan para gamer PC terutama Steam.

Tertarik untuk melamar kesana?

Sebagai salah satu jabatan yang akan berkaitan dengan PC nantinya, tentunya tugas – tugasnya dapat dilihat saling berhubungan satu sama lain, seperti menentukan proses budgeting serta keuntungan game di PC, memimpin perencanaan strategi komersial serta pertumbuhan angka penjualan gamenya, serta mengimplementasikannya di store global seperti Epic dan Steam.

Ingin Fokus Ekspansi ke PC, Sony Playstation Mulai Membuka Lowongan Direktur Khusus PC 7

Bagi kalian yang memiliki konsol PS5, tenang saja karena Sony Playstation tentunya tetap menjaga eksklusivitas gamenya yang masih tergolong baru, dimana yang mungkin akan di-porting adalah game last-gen seperti HZD atau GOW seperti sebelumnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version