Sony Promosikan PlayStation 4 dengan Lagu Rap dan Beberapa Game yang Belum Rilis

playstation 5 1280x705
Termasuk Kingdom Hearts III dan yang lain.

“Ada-ada saja”, mungkin merupakan kata yang tersirat setiap kali kita menonton iklan TV Jepang. Sebuah hal yang sangat umum terjadi di negeri sakura tersebut memang tak hanya dilakukan oleh perusahaan rumahan biasa, namun Sony Interactive Entertainment selaku perusahaan hiburan juga melakukannya.

https://www.youtube.com/watch?v=WHrFjrb9aGQ


Musim liburan dan belanja yang semakin dekat, seolah buat Sony Interactive Entertainment tak mau melewatkannya. Mereka merilis sebuah iklan yang didedikasikan untuk promosikan PlayStation 4-nya di Jepang dengan beberapa game yang belum dirilis.

Kingdom Hearts III, Dragon Quest Builders 2, Ace Combat 7, Resident Evil 2 Remake, God Eater 3, hingga Project Judge merupakan segelintir dari banyaknya game yang mereka promosikan. Iklan yang berkolaborasi dengan beberapa artist Jepang seperti rapper Taku Takahashi (M-Flo), YUC’e, hy4_4yh, dan Kamuramicau ini siap tandingkan PlayStation 4 saat musim liburan dan belanja di Jepang tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


https://www.youtube.com/watch?v=8BpkdYFItg0


Meski telah sering mereka lakukan di setiap tahunnya, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa promosi mereka kali ini cukup menarik dan unik dari berbagai aspek. Dengan lineup gamenya yang beragam dan kaya, Sony siap tutup buku dengan produk andalannya tahun ini dan bersaing dengan Nintendo yang miliki kedudukan terkuat saat ini di negeri sakura tersebut.

Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment melalui link berikut.

Exit mobile version