Sony Rayakan Perilisan TLOU Part 2 dengan Memamerkan Kolaborasi Art dari Studio Mereka

in , , ,

Dirilis nya The Last Of Us part 2 merupakan salah satu tonggak kesuksesan Playstation 4 yang mana wajib dirayakan, selain itu pun the last of us part 2 telah mendapatkan rating yang bisa dibilang nyaris sempurna, first party studios dari Sony pun langsung merayakan kesuksesan dari game buatan Naughty Dog studios ini.

Salah satunya yaitu Sucker Punch Productions, yang memberikan sebuah Foto kolaborasi antara Ellie dengan Jin sakai (karakter Protagonist dari Ghost of tsushima) yang sedang memainkan alat musik mereka, yang telah dibuat oleh artist dari suckerpunch yaitu Edward Pun.


 

Selanjutnya datang dari developer dari Media Molecule yang terkenal dengan game LittleBigPlanet nya, yang kali ini telah membuat sebuah illustrasi ellie sedang bermain gitarnya, yang dibuat oleh Kareem Ettouney selaku art Director dari Media Molecule.


 

Setelah dari Media Molecule kini dari developer game DaysGone yaitu Bend Studio, mereka pun ikut merayakan kesuksesan The Last Of Us part 2 dengan memberikan sebuah Foto ellie yang sedang menunggangi kuda, lalu bertemu dengan karakter utama dari game Days Gone yaitu Deacon St. John yang sedang bersandar di Motornya.


 

Terakhir dari Santa Monica Studios, melalui Twitter sang masterpiece God Of War yaitu Cory Barlog ia memposting sebuah Foto Kolaborasi antara God Of War dengan The Last Of US Part 2, yang menampilkan Kratos yang sedang merangkul Joel dan Ellie, yang terlihat sedang berfoto bersama.

 

Kesuksesan The Last Of Us part 2 ini bisa dibilang salah satu pencapaian terbesar dari Playstation karena sebelumnya pun Playstation sudah mempunyai beberapa game – game yang mempunyai Antusiasme yang sangat tinggi, karena dapat menjadi memori yang berbekas untuk para Fansnya.

Bila kalian belum mencoba memaikan game The Last Of Us part 2 dan masih ragu untuk membeli game tersebut bisa kalian lihat melalui Review dari Tim kami, yang diharapkan bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk membeli game buatan dari Naughty dog ini.


Baca lebih lanjut tentang The Last Of Us , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.