Sony Resmi Merilis Fitur Ganti Nama ID PSN Untuk Playstation 4

SOny PSN

Sony telah merilis fitur terbarunya yang mungkin dianggap sangat besar bagi mereka yang memiliki nick yang tidak menggambarkan dirinya. Ya, Fitur itu tidak lain dan tidak bukan adalah mengganti nama ID PSN kalian, Fitur ini baru saja di rilis dan mendapat sambutan cukup hangat dari pengguna Playstation.

Fitur ini sebenarnya sudah direncanakan dan dirilis versi betanya sejak tahu lalu, tepatnya pada tanggal 1 april. Sayangnya ketika pertama diluncurkan fitur ini mengalami bug beberapa ID kehilangan kontenya termasuk game-game yang telah kamu beli pergantian ID. Oleh sebab itu fitur ini di tahan dahulu untuk melakukan test yang lebih krusial dan menyempurnakan fitur ini. Perubahan PSN name ini hanya berlaku untuk PS 4, jadi untuk PS Vita atau PS 3 kamu tidak bisa menggantinya.


Cara Pergantian Nama PSN

Untuk berganti PSN kamu bisa mengikuti langkah berikut:

Pergantian ID ini gratis untuk pertama kalinya, untuk pergantian kedua kamu akan di charge sebesar $9.99, untuk pergantian setelah charge pertama, kamu akan dikenakan biaya $4.99. Meski telah dikoarkan telah resmi rilis, sekali lagi sistem ini masih punya kekurangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Resiko Pergantian ID PSN

Untuk kalian yang ingin mengganti ID PSN, kalian harus membaca resiko pada proses pergantian dibawah ini.

Meski demikian beberapa masalah diatas tentu bisa diperbaiki jika kalian laporkan. Untuk menghindari resiko diatas kamu bisa melihat list game yang telah di tes oleh pihak Sony ini. Jika kalian masih punya pertanyaan tentang ganti ID PSN ini, kalian bisa langsung menanyakan kepada pihak sony.

Semua Sumber: Sony Playstation


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Mortal Kombat atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version