Sony Resmi Umumkan Tanggal Rilis dan Harga dari PlayStation 5, Dibandrol dengan Harga 7 juta!

in ,

Akhirnya penantian panjang terkait harga resmi serta tanggal rilis dari konsol generasi terbaru dari Sony terjawab sudah. Melalui acara “The PlayStation 5 Showcase” pihak Sony mengkonfirmasi bahwa console terbarunya tersebut akan dirilis pada tanggal 12 November 2020. Untuk segi harga sendiri PS5 akan dibandrol seharga 7,5 Juta untuk versi standard dan untuk versi digitalnya akan dibandrol seharga 6 juta.

Hal ini menjadi sinyal bahwa sebentar lagi bagi kamu yang sudah melakukan pre-order pada bulan Agustus 2020 akan segera mendapatkan sebuah email dari Sony untuk membeli console generasi terbaru tersebut. Rencanaya PlayStation 5 sendiri akan dirilis terlebih dahulu untuk kawasan Amerika, Australia, Jepang, dan Korea Utara. Sedangkan untuk rilis globalnya PS5 sendiri akan tersedia pada tanggal 19 November 2020. Dengan melihat informasi ini, membuat persaingan antara Sony dan Microsoft dengan console barunya semakin memanas, mengingat PlayStation 5 dan Xbox Series X memiliki harga yang hampir sama.

Sebelumnya pihak Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis console generasi terbarunya pada tanggal 10 November 2020. Untuk harganya sendiri Xbox Series S dibandrol dengan harga 4,5Juta sedangkan Xbox Series X 7,5Juta. Mari kita tunggu saja, bagimanakah persaingan console generasi terbaru ini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at [email protected]
Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!