Sony Rilis My Playstation, Versi Browser Dari Profil PSN Kalian

fOQBrn7

Sony baru saja merilis My Playstation sebuah website dengan tampilan cantik untuk membuka profil PSN kalian melalui browser baik di PC/laptop, tablet hingga smartphone.

My Playstation sendiri dapat mengakses profil PSN kalian, mulai dari melihat daftar teman, melihat Trophies, mencari teman hingga merespon permintaan pertemanan dari pengguna lainnya. Bahkan kalian juga dapat mengubah profil serta mengirim pesan ke teman-teman kalian.

Dilansir dari Eurogamer PlayStation masih belum mengumumkan bahwa My Plastation sendiri sudah tersedia secara global atau belum, sejauh ini berita tersebut meluncur dari blog PlayStation Jepang dimana mereka mengatakan bahwa fungsi pengelolaan akun akan dimigrasikan ke My Playstation di masa yang akan datang. Jika kalian ingin mencobanya dapat mengakses alamat berikut, https://my.playstation.com/

My Playstation sendiri terlihat seperti sebuah media sosial bagi para pengguna PSN dan kini lebih mudah diakses dimanapun dan kapanpun serta menggunakan perangkat apapun mulai dari smartphone, tablet hingga PC/laptop.

source : eurogamer

Exit mobile version