Sony Rilis Walkman Edisi Terbatas “Kingdom Hearts III”


Follow Us

Jika kalian salah satu fans Kingdom Hearts III pastinya tak mau kelewatan dong dengan game-nya yang baru saja rilis di PS 4 dan Xbox One. Bukan hanya itu, kalau kamu mengaku sebagai fans “garis keras” dan juga “sultan” pastinya mengoleksi barang-barang berbau game kolaborasi antara semesta Disney dan Square Enix ini.

Nulis artikel dibayar

Seperti barang atau gadget yang satu ini, Sony sepertinya mendengar jeritan hati para fans setia Kingdom Hearts III yang juga suka mendengarkan musik melalui perangkat pemutar musik milik Sony ini, yaitu Walkman. Benar sekali, Sony merilis Walkman dengan edisi terbatas Kingdom Hearts III.

BACA JUGA  Selama 16 Jam, Challenger ini Tamatkan Kelima Seri Soulsborne Tanpa Terkena Hit Sekalipun!

Walkman edisi terbatas ini memliki warna hitam yang kental dengan logo Walkman yang masih melekat serta terlihat desain bergambar Sora yang tengah duduk. Selain itu juga terlihat logo NFC yang menandakan bahwa pemutar musik ini mendukung fitur untuk melakukan pair dengan perangkat lainnya yang juga menggunakan NFC. Walkman ini mengadaptasi seri NW-A55 yang mendukung penyimpanan memori internal hinga 16GB.

BACA JUGA  Sony Umumkan PlayStation 4 Starter Pack Terbaru - Blundling PS4 Slim 1TB Dengan FIFA 19 & Overcooked

Bukan hanya itu saja, jika ada pemutar musik pasti ada headphone untuk mendengarkan musik itu sendiri. Sony juga meluncurkan sebuah headphone bernuansa Kingdom Hearts III. Mengadaptasi model WH-H800 h.ear on 2 mini, headphone ini tidak menggunakan kabel alias wireless. Di bagian kanan dan kiri headphone terlihat jelas ornamen-ornamen khas Kingdom Hearts III, mulai dari logo Mickey hingga Keyblade.

BACA JUGA  Sony Batasi Banyak Konten Dewasa di Platformnya karena Ingin Perangi Tindak Pelecehan

Tentunya dua barang-barang edisi Kingdom Hearts III ini sangat menarik untuk dikoleksi jika kalian fans berat dari game tersebut. Wahai para sultan yang mungkin tertarik ingin mengoleksi barang tersebut bisa mendapatkannya melalui website Sony Japan. Untuk Walkman edisi terbatas ini dibanderol dengan harga sekitar $263 USD sementara untuk headphone dibanderol dengan harga sekitar $226 USD.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item