Sony Siap Beri Diskon Besar Untuk Gamers Playstation Lewat Days of Play 2020

maxresdefault 2 2

Playstation 4 memang merupakan salah satu konsol game yang diminati banyak orang. Meski telah memasuki masa akhirnya, konsol tersebut masih tetap memberikan keuntungan yang signifikan bagi Sony. Terlepas dari hal tersebut, Playstation baru saja mengumumkan gelaran diskon tahunan untuk Playstation yaitu Days of Play.

Dilansir dari situs resminya, diskon tersebut akan digelar mulai dari 3 Juni mendatang. Acara tersebut akan hadirkan berbagai diskon menarik untuk berbagai game Playstation 4 dan Playstation VR. Selain itu, Playstation juga akan memberikan diskon bagi gamers Playstation yang ingin mencoba atau memperbarui langganan Playstation Plus dan Playstation Now.

Sony juga telah memberikan beberapa daftar judul game yang akan dikenai diskon ketika acara tersebut telah dimulai. Game-game seperti Death Stranding, Nioh 2, Days Gone, Dreams, dan The Last of Us Remastered menjadi beberapa game yang akan dapatkan diskon pada acara tersebut. Sony menambahkan bahwa mereka akan memberikan informasi baru mengenai acara tersebut dalam waktu dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelummya, Days of Play juga telah digelar tahun lalu yang hadirkan berbagai diskon menarik bagi para gamers Playstation. Semoga Days of Play tahun ini bisa mengulangi kesuksesan yang sama atau bahkan bisa menghadirkan diskon-diskon yang melebihi tahun kemarin.


Playstation Days of Play 2020 digelar mulai dari 3 Juni hingga 17 Juni 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version