Sony Siap Gratiskan Permanen Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey!

uncharted the nathan drake
Kamu bisa memilikinya untuk selamanya.

Apakah kamu telah menamatkan Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy namun belum menamatkan seri pertama hingga ketiganya? Jika ya, kamu beruntung karena sebentar lagi Sony Interactive Entertainment akan bagikan game eksklusifnya tersebut secara cuma-cuma.


Ini diungkapkan langsung oleh Presiden Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan di blog resmi PlayStation. Melalui sebuah program bernama “Play at Home Initiative”, Sony Interactive Entertainment umumkan bahwa mereka akan gratiskan Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey permanen mulai tanggal 15 April 2020 jam 20:00 waktu Amerika, atau tanggal 16 April jam 10:00 WIB.

Program tersebut merupakan salah satu usaha Sony Interactive Entertainment untuk dukung gamer agar tetap di rumah selama pandemi COVID-19. Play At Home Initiative akan dilaksanakan hingga awal bulan Mei 2020 nanti. Dengan kata lain, kamu masih miliki banyak waktu untuk mengklaim salah satu karya terbaik Naughty Dog dan Annapurna Interactive tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Ryan juga menjelaskan bahwa program tersebut bukan satu-satunya yang tengah mereka jalani. Saat ini Sony Interactive Entertainment tengah berusaha untuk tetap memberikan support finansial pada developer indie yang menjadi partner mereka, di tengah pandemi tersebut. Ryan mengaku bahwa mereka telah siapkan dana sebesar $10 juta untuk mendukung mereka. Informasi lebih detilnya termasuk bagaimana cara berpartisipasi akan segera mereka umumkan dalam waktu dekat.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment dan PlayStation, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version