Sony Siap Umumkan Kabar Teranyar PlayStation 5 Nanti Malam

in ,
Kabar baru PlayStation 5 siap diumumkan Sony malam ini.

Sejak pengumumannya akhir bulan Desember lalu di Game Awards 2019 yang sekaligus konfirmasikan game pertama untuk PlayStation 5 yakni Godfall. Microsoft selaku kompetitor utama Sony justru gencar untuk promosikan Xbox Series X ke masyarakat luas.

Sayangnya, Sony nampaknya masih enggan untuk mengumumkannya. Presentasinya di CES 2020 dua bulan yang lalu juga cukup mengecewakan. Alih-alih umumkan spesifikasi dan wujudnya, mereka hanya menjelaskan hal yang telah mereka kemukakan. Selain itu, mereka juga hanya mengumumkan logo resminya saja. Namun hal tersebut akan berakhir hingga hari ini saja.

Hal ini dikemukakan Sony melalui akun Twitter resmi PlayStation. Bahwa Mark Cerny selaku Lead System Architect dari PlayStation 5 akan mengumumkan seberapa jauh arsitektur mesin teranyarnya tersebut, esok hari tanggal 18 Maret 2020 jam 09:00 waktu Pasifik atau hari ini jam 23:00 WIB. Pengumumannya akan dilakukan melalui livestream pada blog resmi PlayStation.

Tentunya dengan pengumuman tersebut, banyak dari kita yang berharap bahwa Sony bisa menjelaskan kebenaran rumor yang pernah ada. Dan apakah Sony akan tetap merilisnya akhir tahun 2020 nanti. Kita tunggu saja.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.