Sony Siapkan Action Camera Berbentuk Rompi Untuk Pecinta Kegiatan Ekstrim

in ,

Dengan antusias setiap orang yang semakin besar dalam segi Teknologi memang selalu membuat para pengembang Teknologi semakin berinovasi, Sony kali ini akan memberikan salah satu gebrakan dalam Teknologi Action Camera lewat bocoran Paten mereka yang berhasil beredar di Internet baru-baru ini.

Jika kita mengenal nama Go Pro tentu saja sudah tahu seperti apa cara pakainya bukan? dengan teknologi kamera yang tahan banting, tahan air dan memiliki fitur gambar yang khas layaknya Fish Eye sudah seperti hal yang wajib dimiliki para pecinta kegiatan Ekstrim.

Jika kita tahu GoPro digunakan kebanyakan pada Helm/Kepala, maka Sony dengan Action Cameranya akan berinovasi dengan memberikan kamera yang dapat dipasang di Dada sang pengguna, dengan Rompi tipis yang dapat digunakan tanpa harus mengganggu kenyamanan berkegiatan.

Sony memang sudah memiliki Action Camera dengan bentuk yang mirip dengan Handycam jadul seperti gambar dibawah:

Action Camera Sony Saat Ini

Dengan bentuk seperti itu mungkin Sony berpikir bahwa akan sangat mengganggu jika digunakan berkegiatan, apalagi kegiatan Ekstrim tentu saja butuh barang-barang yang berbentuk Simple namun memiliki kegunaan maksimal.

Maka dari itu Sony merubah bentuk kameranya lebih mungil seperti Gambar dari bocoran Paten Resmi miliknya dibawah:

Desain Action Camera Sony Terbaru

Dengan bentuk yang lebih kecil (mungkin lebih kecil dari GoPro) yang tentunya juga memiliki Spesifikasi Standar Action Camera tentunya sangat masuk akal dibuat, karena aktifitas Ekstrim saat ini memang sangat Populer, bahkan kalangan Umum sudah terbilang semakin mengenal kegiatan tersebut.

Yah kita setidaknya dapat menuding Instagram dan Youtube mengapa kegiatan Ekstrim dinilai semakin Populer berkat tayangan-tayangan yang kerap muncul pada dua Platform diatas.

Memang belum ada Spesifikasi resmi tentang kamera tersebut, hanya saja hal ini tentu semakin membuat penggiat kegiatan Ekstrim memiliki alternatif pilihan lain dalam memilih Action Camera, apalagi jika harganya lebih murah.


Sumber: Gizchina


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.