Sony State of Play: Semua Game yang Diumumkan pada Konferensi Playstation Juli 2021

E3b81301f861557e2938eea69c5a8cbe

Sebulan setelah E3 2021 yang dimana Sony tidak hadiri, mereka kini tayangkan konferensi sendiri bernama State of Play. Pada konferensi bulan Juli ini, beberapa game telah diumumkan namun mayoritas diantaranya ialah info baru atau detil dari yang sudah diumumkan sebelumnya. Berikut ialah semua pengumuman pada konferensi berdurasi kurang dari satu jam tersebut.


A Moss: Book II

Moss: Book II - Announce Trailer | PS VR

Game platformer VR unik dimana karakternya menggunakan bahasa isyarat ini kembali. Belum ada tanggal rilis untuk saat ini namun dapat dipastikan kembali menjadi game eksklusif PSVR.


Arcadegeddon

Dari developer Predator: Hunting Grounds dan Friday the 13th: The Game, muncullah game aksi baru berjudul Acadegeddon dimana game ini ialah game multiplayer-shooter yang bisa dimainkan sendiri atau co-op 4 orang. Early-access telah dirilis hari ini dengan versi penuh direncanakan pada tahun 2022 mendatang.


Tribes of Midgard – Season 1

Game RPG isometrik ini akan dapatkan update konten baru yang pada season pertama akan berikan sistem rune baru, beberapa quest baru, serta berbagai item baru yang eksklusif hanya pada season tersebut. Update akan meluncur pada 27 Juli untuk PS4 dan PS5.


F.I.S.T. Dapatkan Tanggal Rilis

Game 2D metroidvania dengan karakter hewan anthropormofik alias furry ini dapatkan tanggal rilis pada 7 September untuk PS4, PS5 dan juga PC. Game akan tawarkan aksi arcade dengan sejumlah upgrade dan item untuk ditemukan di sepanjang level besarnya.


Hunter’s Arena

Game yang disebut developer sebagai perpaduan MOBA, RPG dan berbagai genre lainnya ini akan menuju PS4 dan PS5 pada bulan ini. Game akan muat mode PVP dan juga PVE.


Sifu Ditunda

Harusnya meluncur tahun ini, Sifu sayangnya dipastikan bakal diundur hingga tahun depan. Namun di sisi baiknya ialah developer telah berikan gameplay lebih detil akan game tersebut


JETT: The Far Shore

Game sci-fi baru dengan developer Superbrothers: Sword & Sorcery EP dijadwalkan meluncur di akhir tahun ini untuk PS4 dan PS5.


Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

Ketika anime dan manga-nya lagi hype, sebuah hal wajar bakal dibuatkan game adaptasinya. Cyberconnect 2, developer dari banyak game fighting Naruto kembali perlihatkan gameplay dari Demon Slayer yang dimana direncanakan rilis pada 15 Oktober mendatang.

Lost Judgement Unjuk Gameplay

Sekuel dari game spin-off Yakuza ini unjuk gameplay terbaru yang dimana terlihat seperti yang fans harapkan dari seri ini.


Death Stranding: Director’s Cut

Game Kojima tahun 2019 silam dapatkan edisi director’s cut yang dimana tak hanya menjadi upgrade PS5 tetapi juga menambah beberapa konten baru mulai dari misi baru, sistem combat baru, dan mode balap. Pemilik versi PS4 hanya perlu menambah $10 untuk dapatkan upgrade ini.


Deathloop Kembali Perlihatkan Gameplay

Satu lagi gameplay dari game terbaru Arkane Studios dan Bethesda yang takkan rilis ke Xbox karena perjanjian telah dibuat sebelum diakuisisi. Game ini semakin terlihat menarik dengan perpaduan Dishonored, gameplay khas dari Arkane, serta sedikit elemen roguelike yang dicampur PVP. Game akan dirilis pada 14 September mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

 


Exit mobile version