Sony Tarik Iklan PS5 Terbaru Lantaran Konsolnya Diletakan Terbalik

1625839260 Sony Pulls Ad Showing Ps5 Upside Down

Demi mempromosikan konsol terbarunya, beberapa hari yang lalu Sony merilis sebuah iklan terbaru untuk PlayStation 5. Iklan tersebut pun memiliki narasi yang cukup baik dimana seorang ayah yang mengantarkan anaknya untuk tidur sembari menceritakan petualangan seorang ayah dan anak yang terinspirasi kisah God of War.

Kemudian, adegan dilanjutkan dengan sang ayah yang bermain God of War dengan konsol PS5 setelah anaknya tertidur pulas. Namun, pada bagian tersebut, salah seorang fans menangkap sebuah kejanggalan dimana konsol yang ditampilkan nyatanya diletakan terbalik. Hal tersebut pun membuat Sony langsung menarik peredaran iklan yang pertama kali ditampilkan melalui Twitternya.

Sony Tarik Iklan PS5 Terbaru Lantaran Konsolnya Diletakan Terbalik 2

Kesalahan dalam meletakan konsol PS5 memang bukanlah hal yang baru. Semenjak perilisannya, banyak juga para pengguna yang meletakan konsolnya secara terbalik tanpa sadar. Bahkan Herman Hulst selaku bos PlayStation juga sempat keliru juga dalam meletakan konsolnya. Dimana dirinya pernah mengunggah video promosi yang menampilkan PS5 namun dalam posisi terbalik.

Banyaknya kesalahan mungkin karena para pengguna sudah terbiasa dengan konsol PlayStation sebelumnya seperti PS2 dan PS3 dimana lokasi disc tray berada di bagian atas konsol. Namun, tak sedikit juga pengguna yang mengkritik mengenai desain konsol karena dianggap membingungkan.

Hingga kini, Sony belum memberikan tanggapan apapun mengenai penarikan iklan. Yang pasti, hal tersebut dapat dijadikan pelajaran untuk kedepannya agar lebih teliti dalam mengedarkan sebuah iklan, terlebih tujuan iklan tersebut untuk mempromosikan suatu produk yang penting. Atau mungkin juga dapat dijadikan suatu revisi desain apabila suatu saat nanti Sony ingin mengembangkan PS5 versi terbaru.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait PlayStation 5 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version