Sony ‘Tarik Klaim’ Bahwa PS 5 Sebagai Konsol Tercepat, Ragu?

in

Sony beberapa waktu lalu sempat membuka lapanga kerja dan membutuhkan Cloud Engineering Senior untuk mengurusi ‘Cloud’ yang nantinya akan menjadi salah satu fitur yang hadir pada PS5, menariknya Sony dalam Web resminya memasukan kata ‘PlayStation 5 sebagai konsol tercepat’ seperti yang dikabarkan via gamerant.

Setelah diketahui optimis dengan mengatakan bahwa PlayStation Generasi ke 5 adalah konsol tercepat via web resmi Sony lewat Open Recruitment tersebut,  Sony secara langsung mengumumkan ‘Membutuhkan Cloud Engineering Senior untuk mengurusi Cloud PlayStation Generasi 5 sebagai Konsol tercepat yang pernah ada’, namun baru-baru ini Sony menghapusnya, menghilangkan kata-kata ‘PlayStation 5 adalah Konsol tercepat’ biarpun belum diketahui alasan penghapusan ‘Klaim’ secara langsung tersebut.

Klaim Sony Lewat Web Resminya

Dengan hilangnya klaim konsol tercepat tersebut banyak yang mengira bahwa saat ini Sony mulai ragu akan klaim mereka beberapa waktu lalu, sehingga berujung menarik ucapan ‘klaim tercepat’ tersebut. Diketahui juga Microsoft bersama Xbox Scarlett masihlah sangat misterius tentang kemampuanya, berbanding kebalik dengan Sony yang secara agak sesumbar menggembar-gemborkan kegaharan konsol generasi ke 5 nya tersebut.

Apakah benar Sony menjadi ragu karena Xbox Scarlett ternyata lebih cepat? atau Sony sekedar takut termakan omonganya sendiri jika kenyataanya nanti saat rilis Xbox Scarlett jauh lebih cepat? mari kita tunggu saja keseruan peperangan konsol generasi ke 5 ini.


Sumber: gamerant


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah