Sony Telah Akuisisi Insomniac, Developer dari Marvel Spider-Man & Spyro

in

Kabar luar biasa muncul dari Sony, ditengah hiruk pikuk Gamescont Sony berhasil merebut perhatian. Pasalnya Sony mengabarkan bahwa developer dari Spiderman PS 4 “Insomniac” telah bergabung menjadi bagian dari keluarga Worldwide Studio’s Sony. Melalui postingan twitter, PlayStation menyambut hangat kedatangan keluarga baru mereka Insomniac.

Insomniac sendiri adalah sebuah developer game yang cukup legendaris. Lahir di tahun 1994 dan bertahan hingga sekarang, telah menghadirkan game-game yang sangat dikenal oleh para gamers. Bergabungnya Insomniac dengan sony tentu tidak begitu mengejutkan. Pasalnya banyak game-game mereka yang cukup sukses di platform PS, sebut saja Spyro, Rachet & Clank dan sebuah game yang cukup menggemparkan di tahun 2018 Marvel Spider-Man PS 4. Hal tersebut tentu mampu membawa Insomniac menjadi salah satu Eksklusif Developer untuk Playstation.

Melalui website milik Insomniac, mereka mengatakan bahwa akuisisi ini adalah sebuah kesempatan untuk mencapai sesuatu yang lebih jauh. Bergabungnya Insomniac dengan keluarga Sony, menjadi titik awal evolusi dari Insomniac sendiri dan berharap mampu memberikan pengalaman-pengalaman baru untuk para fansnya untuk tahun-tahun mendatang melalui hasil karya yang mereka persembahkan.

Dengan adanya berita ini, tentu kita boleh berspekulasi bahwa sequal dari setiap game yang di-develop oleh Insomniac bakal hadir sebagai game ekslusif pada PS 5. Mungkin Marvel Spider-Man 2 atau mungkin Rachet & Clank atau game lain hasil karya Insomniac atau malah sebuah game baru? Tentunya belum ada pengumuman apa-apa dari Insomniac tentang proyek mereka selanjutnya, jadi mari kita nantikan kejutan yang akan muncul.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Sony atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra