Sony Umumkan Bundle PlayStation 4 Pro Berisikan Red Dead Redemption II Dengan Harga yang Lebih Hemat

44833035421 a355c849bb h

Ada banyak strategi penjualan untuk mendongkrak penjualan console, salah satunya adalah sistem bundle yang memberikan console dengan bonus game AAA terbaru. Dan tampaknya cara tersebutlah yang dilakukan oleh Sony, pada kali ini mereka bekerjasama dengan Rockstar Games untuk menyematkan game ambisiusnya – Red Dead Redemption II kedalam bundle PlayStation 4 Pro mereka.

Bundle ini nantinya akan berisikan PlayStation 4 Pro Jet Black 1TB, seuah DualShock 4, & sebuah kaset Red Dead Redemption 2. Bundle ini dibanderol seharga $399.99, harga tersebut lebih hemat ketimbang kalian membeli console & gamenya secara terpisah. Tentunya bundle ini dapat jadi alternatif hemat bagi kalian yang belum memiliki PlayStation 4 dan ingin langsung membeli versi pro sekaligus dengan Red Dead Redemption 2.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rencananya bundle tersebut akan dirilis bersamaan dengan rilisnya Red Dead Redemption II pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang.

Exit mobile version