Sony Umumkan Edisi Mewah PS4 Pro Baru “500 Million Limited Edition”

er

Nama PlayStation jelas tak asing lagi di telinga kita, kiprahnya sebagai salah satu console yang tetap mampu mempertahankan eksistensinya sejak tahun 1994 silam hingga sekarang, tentulah bukan perjalanan yang singkat. Beragam game eksklusif & ragam daya tarik lain yang ia tawarkan dari tahun ke tahun, membuat PlayStation menjadi salah satu console terlaris di dunia.

Sejak tahun 1994 di era PlayStation 1 hingga saat ini tahun 2018 dengan era PlayStation 4, akhirnya Sony telah mampu pencapai penjualan 500 juta unit PlayStation System mereka dari generasi ke generasi. Untuk merayakan hal tersebut, akhirnya Sony mengumumkan “500 Million Limited Edition PS4 Pro”, edisi spesial PlayStation 4 Pro yang satu ini memiliki desain yang sangat menawan. Ia juga menawarkan kapasitas hardisk yang lebih besar (2TB) dan memiliki bonus PS Camera juga didalamnya.




500 Million Limited Edition PS4 Pro ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Agustus mendatang dan akan dibandertol seharga $499.99 USD. Tertarik dengan PS4 Pro yang satu ini?

Exit mobile version