Sony Umumkan Game Apa Saja yang akan Dirilis di PS5 dan PC

Kena Bridge Of Spirits
Tidak eksklusif PS5 saja.

PlayStation merupakan brand yang menjadi andalan Sony untuk terjun dalam dunia video game dan memperkenalkan bagaimana ideologi mereka tentangnya. Namun hal yang terus membudaya meskipun rivalnya, Microsoft telah keluar dari zona nyaman adalah game eksklusif yang membantu penjualan consolenya hingga saat ini termasuk PS5.

Meskipun begitu, perusahaan asal Jepang tersebut diam-diam memang melirik pasar baru selain platformnya sendiri. Hal ini ditunjukkan dengan dirilisnya Horizon: Zero Dawn, game eksklusif PlayStation 4 ke PC. Keseriusan mereka dalam “mengolah” pasar baru tersebut juga ditunjukkan dengan suntikan dana pada Epic Games yang notabene menjadi salah satu developer Unreal Engine sekaligus pemilik platform penjualan game PC.

https://www.youtube.com/watch?v=4FwxgZ6Qj3U

Benar saja, perlahan namun pasti mereka memang berencana untuk merilis gamenya di PC. Melalui konferensi CES atau Consumer Electronic Show 2021 yang dirangkum oleh Cnet, Sony Interactive Entertainment mengumumkan game PS5 apa saja yang juga akan merantau ke platform “master race” tersebut sekaligus bulan rilisnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa di antaranya adalah Hitman 3, Kena: Bridge of Spirits, Solar Ash, dan yang lain. Berikut daftar lengkap serta bulan rilisnya:

Sementara judul lain yang rencananya akan mereka rilis tahun ini adalah Ratchet & Clank: Rift Apart dan Horizon: Forbidden West. Namun keduanya adalah game eksklusif PS5, meskipun pada kenyataannya portingan versi PC dari Horizon bisa menjadi harapan bahwa sekuelnya juga akan dapatkan versi PC-nya.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version