Sony Umumkan Harga Resmi PlayStation 5 di Indonesia

Harga Ps5 Indonesia
Sayangnya Indonesia takkan dapatkan PS5 tahun ini.

Jutaan fans telah menunggu kehadiran PlayStation 5. Console besutan Sony Interactive Entertainment tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 12 November untuk beberapa negara tertentu saja. Jepang, Korea Selatan, Amerika, Australia, Selandia Baru, Meksiko, dan Kanada pada tanggal 12 November 2020, sementara negara lain akan dapatkan jatahnya tanggal 19 November 2020 nanti. Lalu, bagaimana dengan indonesia?

Jika diasumsikan secara umum, Indonesia awalnya akan termasuk dalam bagian dari negara yang dapatkannya pada tanggal 19 November. Namun sepertinya Sony Interactive Entertainment Singapura akan mengundurnya lebih jauh hingga tahun 2021 mendatang.

Sony Interactive Entertainment Singapura mengumumkan melalui laman Facebook resminya bahwa mereka akan merilis PlayStation 5 untuk tanah air tercinta pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang. Perusahaan asal Jepang tersebut juga telah menetapkan harga resmi masing-masing modelnya. Di mana versi digital akan dibanderol seharga 7,299,000 rupiah sementara versi fisik dengan BD Drive akan dibanderol seharga 8,799,000 rupiah.

PlayStation 5 akan bisa dipre-order pada tanggal 18 Desember 2020 nanti untuk wilayah Indonesia baik online maupun offline tergantung retailer resmi yang ditunjuk oleh Sony Interactive Entertainment.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga resmi mengumumkan harga pas dari setiap peripheral PlayStation 5 termasuk controller DualSense miliknya. Berikut detil semua harganya:

PlayStation 5 akan dirilis di Amerika, Kanada, Jepang, Korea Selatan, Meksiko, Australia, dan Selandia Baru pada tanggal 12 November 2020 nanti. Sementara negara lain dapatkan jatah pada tanggal 19 November 2020. Sayangnya, Indonesia akan dapatkan console teranyar Sony tersebut pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version