Sony Umumkan Jadwal Perilisan Game Terbaru di Playstation Broadcast

Playstation

Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa Sony pernah mengumumkan berbagai judul game di tahun ini, termasuk demo dari game Babylon’s Fall beberapa hari lalu dan juga demo Stranger of Paradise pada tahun lalu. Berbicara soal Playstation, Sony kembali membuka broadcast terkait jadwal perilisan game – game yang akan rilis pada tahun ini.

Penasaran game apa saja yang akan rilis dalam Sony Playstation broadcast kini? Let’s go kita ulik bersama.

Akan Hadirnya Tiga Game Terbaru dalam Waktu Dekat

Sony Umumkan Jadwal Perilisan Game Terbaru di Playstation Broadcast 3

Dilansir dari Siliconera, Sony kembali mengadakan broadcast yang menghadirkan tiga game dengan judul yang berbeda. Tiga judul game ini hadir dalam broadcast Playstation Play! Play! Play!.

Game pertama yang disuguhkan adalah game kerja sama dari Square Enix dan PlatinumGames, Babylon’s Fall. Yang kedua adalah spin-off seri terkenal yaitu Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin. Terakhir adalah game besutan Bethesda Softworks, Ghostwire: Tokyo.

Untuk selengkapnya, kalian bisa mengakses official website Playstation di sini.

Jadwal Perilisan Tiga Judul Game, Hadirnya Bintang Tamu, dan Lainnya dalam Playstation Broadcast

Sony Umumkan Jadwal Perilisan Game Terbaru di Playstation Broadcast 4

Dalam broadcast yang diadakan oleh Playstation, telah diumumkan tiga judul game di bawah ini:

Broadcast Playstation ini rupanya tak hanya membahas jadwal perilisan tiga game tersebut, namun juga dihadirkan beberapa bintang tamu dari masing – masing developer, lho.

Contohnya seperti hadirnya Kenji Saito, sang director dari PlatinumGames untuk Babylon’s Fall. Setelahnya juga hadir bintang tamu spesial Director Daisuke Inoue juga Producer Masahi Fujiwara untuk Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin.

Terakhir juga dihadirkannya Kenji Kimura, sang Director di balik game Ghostwire: Tokyo. Tambahannya juga ada segmen membahas Horizon Forbidden West dan juga game balap terkenal, yaitu Gran Turismo 7.

Penasaran banget dengan game – game baru ini, brott? Kalian tentu akan bisa memainkan ketiganya pada platform Playstation nanti. Selain itu kalian juga bisa bermain game – game ini pada platform PC dan platform Xbox (One, Series X dan S) untuk Stranger of Paradise.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version