Sony Umumkan PlayStation 4 Pro Edisi Spesial Marvel’s Spider-Man

maxresdefault 3 2

Salah satu cara paling efektif untuk mendongkrak penjualan console adalah dengan merilis edisi spesial untuk console tersebut, contohnya adalah Nintendo dengan Switch edisi Super Mario Odyssey & Sony dengan PlayStation 4 Pro edisi God of War-nya. Setelah sukses merilis console edisi spesial God of War tersebut, akhirnya beberapa bulan lagi, Sony akan merilis PlayStation 4 Pro dengan tema game ambisius mereka yang akan segera dirilis, yaitu Marvel’s Spider-Man.

PlayStation 4 Pro edisi spesial Marvel’s Spider-Man yang terlihat “ganteng” ini memiliki desain merah penuh dengan sebuah logo besar Spider-Man berwarna putih di tengah, dualshock 4 yang dihadirkan juga akan memiliki perpaduan warna merah & putih. Console edisi spesial ini tentunya akan menyertakan base game Marvel’s Spider-Man juga didalamnya, harganya sendiri akan dibanderol sebesar $399.99 dan akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang, bersamaan dengan tanggal perilisan gamenya.

Sony juga telah merilis beberapa gambar & sebuah trailer khusus untuk PlayStation 4 Pro edisi spesial Marvel’s Spider-Man.


https://www.youtube.com/watch?v=FvxTpUCkO5s


Cukup tertarik dengan console special edition yang satu ini?

Exit mobile version