Sony Umumkan Playstation Now untuk PC, Sekarang PC Bisa Menyicipi Game Exclusive Sony

29055258292 db192fb170 k

Pernahkah kamu ingin bermain game-game exclusive console Sony kemarin tetapi tidak kesampaian karena kamu pengguna PC? Tampaknya kamu hari ini akan bersenang hati karena Sony mengumumkan Playstation Now yang merupakan aplikasi game streaming yang memberikan pemain akses untuk bermain ratusan game-game console PS3.

Aplikasi ini awalnya eksklusif untuk PS4, sebelum dirilis untuk platform lain seperti Samsung Smart TV dan PC. Sayangnya aplikasi ini baru direncanakan untuk dirilis di negara-negara Eropa dan Amerika Utara, belum ada kabar apakah Playstation Now ini akan dirilis secara worldwide. Sementara itu, bagi kalian yang masih tertarik, berikut adalah spesifikasi yang diperlukan untuk bisa menggunakan layanan game streaming ini.

Playstation Now ini akan membawa banyak pilihan game yang dapat dimainkan secara streaming termasuk game-game eksklusif Sony pada PS3  mulai dari God Of War, Uncharted hingga The Last Of Us. Untuk sementara akan ada 400 pilihan game yang bisa dipilih, daftar lengkapnya bisa kalian lihat disini.

Sony juga mengumumkan controller Dualshock 4 wireless baru bersamaan dengan pengumuman tentang kehadiran Playstation Now ini. Controller ini akan bisa dipakai untuk PC serta Mac secara wireless dan dihargai $25.

Playstation Now ini tentunya tidak gratis dan akan meraup dompet kamu $20/bulan atau juga $45 untuk 3 bulan. Setidaknya brott kini tak perlu habiskan uang untuk console nya langsung bukan?

Exit mobile version