Sony Umumkan Turnamen Online Untuk Para Gamers Playstation 4

in ,

Turnamen online sepertinya saat ini telah menjadi sebuah hiburan alternatif untuk warga dunia yang saat ini harus tetap berada di rumah demi menghindari wabah COVID-19. Setelah sebelumnya Nintendo menggelar turnamen online Super Smash Bros, kini Sony juga mengumumkan sebuah turnamen online yang libatkan beberapa game di Playstation 4.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Sony akan menggelar turnamen dengan judul “Playstation 4 Tournaments: Open Series”. Sony mengumumkan bahwa mereka akan menggelar turnamen tersebut pada 1 Juni mendatang. Terdapat tujuh game yang akan dipertandingkan nantinya, Call of Duty: Modern Warfare, Mortal Kombat 11, SoulCalibur VI, Blazblue Cross Tag Battle, Warface, NBA 2K20 dan FIFA 20 akan menjadi nama-nama game yang dipertandingkan pada turnamen tersebut.

Pemenang bisa mendapat berbagai hadiah yang ditawarkan, seperti tema spesial untuk mendekorasi beranda Playstation 4 masing-masing, atau untuk beberapa game pemain bisa mendapatkan uang tunai dengan hadiah total hingga $1.000 bahkan lebih. Sony juga menambahkan bagi para pemain top yang berada di region Amerika Utara dan Eropa kemungkinan bisa mendapat kesempatan untuk tampil di tayangan live turnamen tersebut.

Untuk bisa mengikuti turnamen tersebut, pemain harus berlangganan Playstation Plus sehingga pemain bisa mendapat akses pada fitur online multiplayer agar pemain bisa bertarung dengan pemain lainnya. Sementara untuk pendaftaran, pemain bisa mengunjungi tab Events pada sistem Playstation 4 masing-masing.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.