Sony Unjuk Logo Resmi PlayStation 5; PS4 Terjual 106 Juta Unit


Sony akhirnya unjuk logo resmi PlayStation 5.

CES 2020 akhirnya dimulai. Di sini beberapa perusahaan teknologi dunia mulai pamerkan inovasi mereka untuk masa depan teknologi umat manusia. Salah satunya adalah Sony. Selain mengumumkan inovasi teknologi, perusahaan asal Jepang tersebut juga umumkan apa yang telah mereka lakukan untuk divisi gaming mereka, PlayStation.

Melalui presentasinya, Jim Ryan selaku Presiden dan CEO dari Sony Interactive Entertainment kembali mengkonfirmasikan bahwa PlayStation 5 akan dirilis akhir tahun 2020 nanti. Ia juga resmi mengumumkan logo resmi PlayStation 5 yang sudah bisa ditebak sama seperti iterasi sebelumnya dengan angka 5 yang mereka modifikasi. Logo yang miliki background hitam tersebut memang menggunakan warna standar untuk memunculkan logo. Namun juga indikasikan bahwa kemungkinan mereka akan adaptasi tema hitam untuk console teranyarnya. PlayStation 5 sendiri akan miliki lima fitur utama: 3D audio sound, haptics atau adaptive trigger, ultra high speed SSD, ray tracing, dan ultra HD blu-ray.

Jangan lewatkan •
50++ Game PC Ringan Menarik yang Dapat Kamu Temui di Epic Games Store

Selain informasi tersebut, Ryan juga menjelaskan bahwa console mereka saat ini, PlayStation 4 telah terjual 106 juta unit, sementara gamenya telah terjual 1.15 milyar unit. Produk mereka yang lain seperti VR laris manis dengan penjualan sebesar 5 ju