Sony Unjuk Varian DualSense PS5 Berwarna Merah Kosmik dan Hitam Malam

in , ,
Maxresdefault (1)

Sony Interactive Entertainment baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka siap merilis dua buah warna baru kontroller DualSense miliknya yang bertemakan luar angkasa. Dua warna terbaru ini kabarnya akan dirilis pada bulan Juni mendatang.

Sebelumnya ketika Sony merilis PlayStation 5 untuk pertama kalinya menuju publik di bulan November yang lalu, tak sedikit dari para gamer meminta Sony untuk membuat Dualsense dengan warna berbeda. Karena beberapa dari mereka beranggapan warna putih merupakan salah satu warna yang paling mudah untuk terkena suatu kotoran, dan tak sedikit dari mereka juga menginginkan warna hitam karena lebih terkesan elegan.

Kini setelah mendengar banyaknya umpan balik dari para fans, Sony telah memberikan sebuah reveal trailer warna terbaru pada kontroller Dualsense mereka yang ditayangkan melalui akun YouTube PlayStation.

Melalui reveal trailer di atas, dua kontroller tersebut diberi nama Cosmic Red dan Midnight Black. Dikutip dari PlayStation blog, warna baru dari Dualsense ini kabarnya akan menggunakan 3 buah warna. Yakni warna dasar mereka yaitu Merah dan Hitam, lalu hitam pada daerah bawah atau sekitar analog, dan sentuhan aksen biru pada bagian tengah sebagai representasi dari versi original Dualsense.

Dualsense Midnight Black Screenshot 03 En 10may21 Dualsense Cosmic Red Screenshot 03 En 10may21

Sayangnya, hingga saat ini PlayStation belum memberikan informasi lebih detail mengenai harga pada warna teranyar Dualsense mereka. Jadi bagi para gamer PlayStation 5 yang sudah tak sabar ingin membeli Dualsense dengan warna hitam atau merah, sepertinya kalian harus sedikit bersabar hingga bulan Juni mendatang.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Your email address will not be published.