Sony Xperia 10 III Akan Mulai Dijual Tanpa Charger Dalam Box Untuk Beberapa Market

Sony Xperia 10 Iii 001

Kini Sony akan menjadi perusahaan yang menjual ponsel tanpa pengisi daya dari kotak ponsel cerdasnya. Namun, tampaknya langkah tersebut, setidaknya untuk saat ini, terbatas pada Xperia 10 III.

Dalam sebuah rilis, Sony Jerman telah menyatakan bahwa ke depan, di beberapa saluran ritel Xperia 10 III akan ditawarkan tanpa pengisi daya, dengan harga penjualan yang direkomendasikan yang akan dikurangi €10. Di pasar lain, perangkat ini akan tetap datang dengan pengisi daya.

Sangat menyenangkan bagi Sony untuk benar-benar menurunkan harga, tidak seperti perusahaan lain yang melakukan hal yang sama, itu sudah pasti.

Alasan pemindahan tersebut tidak jelas tetapi mungkin ada hubungannya dengan adanya krisis yang terjadi pada industri elektronik yang masih terjadi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan menarik untuk melihat apakah ini menjadi sebuah keputusan dari lini smartphone Sony. Pertama-tama, apakah itu menyebar ke negara lain selain Jerman, dan kemudian ke model lain juga mungkin.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version