Sony Xperia 5 Kalahkan Samsung A90 5G Pada Voting Mingguan Flagship Terbaik di IFA 2019

best of ifa 2019 thumb1200 16 9

IFA 2019 yang diadakan di Berlin, Jerman pada tanggal 6 hingga 11 September 2019 kemarin menghadirkan suatu fakta yang menarik.

Dimana terdapat Vote akan penilaian dari sebuah Smartphone yang dihadirkan pada pameran tersebut, tanpa disangka-sangka Sony Xperia 5 muncul sebagai nama yang mendapatkan nilai nomor ke 2 terfavorit dibawah ASUS ROG Phone II yang tentunya sudah tidak diragukan adalah kandidat terfavorit sebagai Flagship tergahar tahun ini.

Pada kelas Mid-Range juga Nokia dengan seri 7.2 nya mendapatkan peringkat pertama pada pameran IFA 2019 ini, dengan desain yang memukau nampaknya Nokia kembali merebut hati para peserta pameran hingga membuatnya menjadi Smartphone Mid-Range terfavorit untuk tahun ini.

Jika kita lihat disini sepertinya apa yang dinilai oleh para peserta bukanlah hanya sekedar performa atau kegaharan Hardwarenya saja, dikutp dari GSMArena, bahwa Sony Xperia 5 dan Nokia 7.2 ternyata mendapatkan banyak suara berkat Build Quality dan Desain yang dinilai indah dan Solid.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah ada Smartphone favoritmu dalam daftar diatas?


Sumber: GSMArena


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version