Sony Xperia XZ4 Tradisional Namun Tetap Ganas!

Sony Xperia XZ4 concept design render 2 e1542758275485

Baru sekitar tiga bulan sejak Sony memperkenalkan ponsel Xperia XZ3 di IFA, Sony kembali memberikan kejutan dimana XZ4 juga akan segera dirilis dan siap memeriahkan persaingan flagship di tahun 2019.

Informasi ini berasal dari situs teknologi Rusia andro-news, yang mencakup beberapa info Hardware yang diduga bersama dengan rendernya. XZ4 dikatakan menggunakan layar QHD + OLED 6,2 inci, masih mempertahankan resolusi yang sama seperti pendahulunya hanya saja Sony kali ini meningkatkan ukuran layar flagshipnya.

Ponsel Sony juga dikatakan sebagai salah satu dari banyak flagship di 2019 nantinya yang menggunakan SoC high-end Qualcomm terbaru di yaitu Snapdragon 8150. platform baru rencananya akan secara resmi diluncurkan desember 2018.

Snapdragon 8150 dikatakan sebagai salah satu chipset tergarang untuk awal tahun depan. Dimana dibuktikan dengan bocornya AnTuTu dari minggu lalu menempatkan Snapdragon 8150 sebagai urutan Terdepan dan mengalahkan yang lain untuk generasi ukuran Chipset 7nm Huawei Kirin 980 dan iPhone XS Apple dengan chip A12 Bionic-nya.

Spesifikasi Hardware lain di XZ4 contohnya adalah baterai 4000mAh, 256GB penyimpanan yang dapat diperluas, RAM 6GB / 8GB, dan Android 9.1 Pie. Kamera belakang ganda (dual), sementara itu,di sektor sensor kamera belakang terdapat 24-megapiksel dan sensor 16 megapiksel, sedangkan kamera selfie 24MP.

Sony sendiri menjadi salah satu perusahaan Smartphone yang sering menjalin kerjasama dengan Qualcomm baik itu untuk urusan Chipset maupun modem Snapdragon X50-nya, dikabarkan XZ4 dapat dan sudah siap menggunakan sistem 5G. Dan tampaknya salah satu gambar tersebut mengisyaratkan bahwa pembaca sidik jari di ponsel terbaru Sony ini nantinya ditempatkan pada display atau layar.

Xperia XZ4 mungkin dapat menarik bagi mereka yang lebih memilih tampilan smartphone yang “tradisional” tapi spesifikasi tetap ganas. Ya! Itu memang ciri khas Sony brott!

 

Source: Techspot


Baca juga artikel menarik lainya dari Mohammad Abdul Fatah seputar Tech dan Game

Exit mobile version