“Sorcery Saga: Curse of the Great Curry God” Segera Rilis di Steam Tahun 2018

in ,
Berpetualang menyelamatkan warung curry dari kebangkrutan

Seperti dilansir dari GematsuSorcery Saga: Curse of the Great Curry God akan menyambangi PC via Steam di tahun 2018 ini. Game bergenre dungeon crawler ini sempat rilis di PS Vita tahun 2013 silam.

Game besutan developer Compile Hearts dan ZeroDiv ini mengusung pendekatan action dungeon crawling. Ceritanya mengisahkan tentang seorang cewek bernama Pupuru yang berusahan menyelamatkan warung curry lokal favoritnya dari cengekeraman waralaba curry yang ingin mengambil alih warung curry lokal tersebut.

Pupuru musti berpetualang ke berbagai dungeon demi menemukan empat bahan makanan legendaris, yang diperlukan untuk membuat Magic Curry legendaris. Beberapa fitur yang ada di game ini antara lain: item dan skill yang dapat digunakan untuk membantu Pupuru berpetualang, meningkatkan stats dengan memakan curry serta debuff musuh menggunakan curry yang gagal dibuat.

Selain itu, Ghostlight selaku publisher juga akan menyertakan fitur eksklusif yang hanya tersedia di versi PC yakni Steam Achievement, Cloud Saving dan Keyboard-Mouse Control serta Gamepad Control.

Meskipun akan dirilis di PC via Steam, besar kemungkinan game ini akan menyambangi platform digital lainnya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]