Ternyata Inilah Sosok Dibalik Meme Bilangin Sama yang sedang Viral di Indonesia

Meme Bilangin Sama

Meme Bilangin Sama Jason Luv – Kalian para pengguna sosial media Facebook, pasti sering melihat ada sebuah meme yang sedang viral saat ini. Meme yang sering disebut sebagai “Meme Bilangin Sama” biasanya menunjuk konteks dimana seseorang ingin berterima kasih kepada suatu pihak yang telah membuat, merilis, ataupun memproduksi suatu produk yang dia suka.

Dan tentu saja meme tersebut hadir dengan seorang model pria hitam berbadan besar sambil berpose seperti menelpon seseorang. Meski gambar pria tersebut tidak ada yang salah, namun entah kenapa netizen bisa menyulapnya menjadi sebuah meme lucu dengan kata-kata yang menghibur.

Sosok Dibalik Meme Bilangin Sama yang sedang Viral di Indonesia

Salah satu contoh Meme Bilangin Sama yang viral di internet

Banyak dari netizen Indonesia penasaran siapa sih yang menjadi model meme ini. Akhirnya kami pun menemukan doksli siapa orang dibalik meme ini.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, model pria yang menjadi Meme Bilangin Sama diketahui bernama Jason Luv. Dia merupakan seorang model fitness, musisi dari kelompok musik, dan juga Ambassador dari produk tertentu. Dia juga diketahui merupakan seorang Author sebuah buku yang dia buat sendiri.

Foto yang digunakan pada meme ini digunakan oleh netizen pada salah satu foto miliknya yang ada di Instagram. Dan foto tersebut sama persis dengan foto digunakan netizen Indonesia untuk membuat Meme Bilangin Sama yang sedang viral. Dan ternyata foto tersebut di-upload pertama kali pada bulan Mei tahun 2022 yang lalu.

Kalian bisa lihat fotonya di bawah ini.

Ternyata dari sini asal usul meme-nya
(Sumber: iamjasonluv Instagram)

Meme Lucu untuk Netizen Indonesia

Monggo yang mau template mentahannya

Pada saat artikel ini ditulis (15/11), foto tersebut sedikit demi sedikit mulai ramai dikunjungi oleh para netizen dari Indonesia. Banyak dari mereka memberikan komentar positif dan juga menghibur dimana mereka telah menemukan asal usul dari meme yang sedang viral. Mereka pun membuat komentar nge-meme di postingan sang model.

Meme seperti ini mengingatkan saya dengan meme Pake Nanya yang sempat viral pada awal tahun 2023 yang lalu. Meme yang diketahui berasal dari seorang model bernama Marshall Price juga ikut viral berkat kelucuan dari netizen Indonesia. Bahkan dia mengetahui dirinya viral dan me-notice netizen dari Indonesia di sosial media miliknya.

Dan tidak lupa juga dengan meme Waduh yang juga turut menghibur netizen Indonesia yang bahkan sang model bernama KumalalaVIP. Bahkan dia pun pernah datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya.

Dari kedua meme yang asal usulnya dari seorang model fitness, entah kenapa netizen Indonesia suka mencari orang yang cocok buat jadi bahan meme baru mereka. Dan tentu saja meme tersebut bisa menghibur pengguna internet dengan berbagai macam konteks joke-nya. Meme apalagi yang akan dibuat oleh netizen?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Meme atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version