Soul Ark, Game Turn-Based Mobile RPG Dengan Grafis 2D Buka Pre-Register

Soul Ark image

Lagi-lagi akan ada game mobile baru yang akan hadir versi Inggrisnya, yaitu Soul Ark. Di publish oleh Playpark yang merupakan dibawah bendera Asiasoft, Soul Ark merupakan game mobile yang storyline serta karakternya dibuat oleh Lee Myung-jin sang merupakan original artist dari manhwa ( sebutan komik di Korea Selatan ) populer yang berjudul Ragnarok. Manhwa tersebut juga merupakan referensi untuk game MMORPG yang juga populer, yaitu Ragnarok Online. Pemain yang ingin melakukan pre-register juga sudah bisa dilakukan, nantinya akan mendapatkan bonus item saat peluncuran game tersebut.

Soul Ark sendiri merupakan sci-fi fantasy, turn-based mobile RPG yang dikembangkan oleh studio asal Korea Selatan, yaitu Bluestone Soft dimana menggunakan Spine 2D technology, yang akan menghasilkan desain 2D yang halus dan terasa seperti melihat tampilan 3D. Untuk ceritanya sendiri, Soul Ark menitih beratkan tentang peperangan melawan ras misterius dari dunia yang tak dikenal dan menyebabkan dunia hancur. Ini saatnya untuk kalian menghadapi dengan cara membuat tim yang berisi beberapa hero untuk melawan cybernetic legion.

Berikut trailer Soul Ark :

Melihat trailer tersebut, tampaknya cukup menarik untuk mencoba game ini. Meskipun menurut akan rilis untuk wilayah Singapura dan Malaysia segera, pre-register juga bisa dilakukan di Indonesia. Untuk kalian yang ingin melakukan pre-register dapat membuka link di bawah ini.

Untuk pengguna Android

Untuk pengguna iOS

Exit mobile version