Soul Calibur VI Season 2 Hadirkan Bejibun Konten Baru

akbnraina

Setelah sebelumnya memunculkan Hilde sebagai karakter baru dan mereka juga mengumumkan kolaborasi mereka dengan Samurai Shoodown. Dan baru-baru ini Soul Calibur VI memunculkan trailer season 2 miliknya dan memamerkan konten-konten baru.

Dalam trailer tersebut Soul Calibur memamerkan berbagai gerakan baru yang sangat keren, ditambah gameplay-gameplay yang di perbaiki dan tentu menbahkan karakter dan stage serta HUD yang semakin keren. Selain itu mereka juga memperlihatkan sistem  kustomisasi yang semakin keren, ditambah dengan berbagai kostum yang lucu dan unik.  Ditambah dengan Soul Calibur VI yang menjajikan Samurai Showdoon bakal hadir di season ini. Tentu saja konten-konten tersebut mampu meningkatkan keseruaan bermain SoulCalibur VI.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Season 2 ini akan rilis pada tanggal 25 November 2019, ditambah dengan munculnya DLC 7 dan 8 yang akan hadir pada tanggal 26 November 2019. Mungkin ini menjadi kabar yang cukup gembira bagi penggemar Soul Calibur.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Soul Calibur atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version