The Soul of Hunter, Game Ala Monster Hunter Versi Mobile

TSH 1

Setelah diumumkan pada bulan Juli tahun lalu, akhirnya NetEase mengkonfrimasi bahwa The Soul of Hunter akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2018 untuk platfrom IOS. Sedangkan untuk para pengguna Android akan mendapatkan versi Beta pada hari yang sama. Game ini akan dirilis di China terlebih dahulu, namun sang pengembang sudah memberikan penjelasan bahwa versi berbahasa Inggris dari game ini akan dirilis sesaat setelah game ini resmi diluncurkan di negeri Tirai Bambu.

Bagi kamu penggemar Monster Hunter, tentunya akan terbiasa dengan gameplay game ini. The Soul of Hunter akan menawarkan eksplorasi dan perburuan monster yang bisa diikuti hingga 4 pemain. Tidak ada job class dalam game ini, namun akan tersedia 6 senjata unik yang bisa kamu gunakan, mulai dari Greatsword, Shield and Lance, Gauntlets, Staff, Bow, Dual Swords hingga Spear. Karena tidak ada job class inilah kamu bisa berganti-ganti senjata secara bebas selama permainan berlangsung. Puluhan jenis monster yang tersebar diberbagai wilayah seperti hutan, padang pasir, hingga gunung berapi bisa kamu jumpai di game ini. Layaknya game Monster Hunter, kamu juga bisa menciptakan atau memperkuat senjata ataupun armor dengan bahan-bahan yang kamu dapatkan saat eksplorasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bisa dibilang The Soul of Hunter adalah Monster Hunter versi NetEase. Bagi kamu pencinta game Action-RPG, game ini wajib kamu mainkan karena menawarkan pengalaman berburu monster pada layar smartphone kamu.

Exit mobile version