SoulCalibur VI Unjuk Segudang Screenshot Baru & Gameplay 17 Menit

Grøh is coming

Dari berbagai deretan seri game fighting, nama SoulCalibur jelas tidak asing di telinga kita, dengan berbagai pesona dan daya tarik yang dimiliki, ia tampil sebagai seri yang solid dan memiliki tempat tersendiri bagi pecinta game fighting. Telah melalang buana selama 23 tahun dengan berbagai sequel & spin off, kini SoulCalibur VI akan segera tiba dipasaran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baru-baru ini Bandai Namco  selaku developer telah merilis screenshot baru yang memperlihatkan 4 karakter, yaitu Grøh, Nightmare, Xianghua, dan Kilik, Grøh sendiri merupakan karakter baru bersenjatakan 2 pedang yang dapat disatukan. Sebelumnya Bandai Namco juga telah merilis gameplay berdurasi 17 menit yang memperlihatkan mekanisme pertarungan yang terlihat lebih menarik.



SoulCalibur VI akan dirilis untuk Xbox One , Playstation 4, & PC pada tahun ini, namun hingga sekarang pihak Bandai Namco masih belum memberi kepastian mengenai jadwal rilis pasti.

Exit mobile version