Soulframe Jadi Game Selanjutnya yang Diumumkan Developer Warframe

Soulframe

Seperti yang kita ketahui, Warframe merupakan salah satu game terpopuler yang disukai kalangan gamer. Game besutan Digital Extremes ini menghadirkan unsur ala ninja dibalut elemen action-RPG yang epik. Berbicara soal Digital Extremes, mereka mengumumkan game terbarunya berjudul Soulframe, di mana judul ini terinspirasi dari salah satu anime buatan Studio Ghibli.

Penasaran dengan game satu ini? Yuk simak di bawah berikut!

Hadirkan Unsur Princess Mononoke dan NeverEnding dalam Dunia Soulframe

Wuiihhh, outfit ala Ghost of Tsushima banget!

Digital Extremes mengumumkan Soulframe sebagai mahakarya mereka selanjutnya. Steve Sinclair, sutradara dari Warframe melalui TennoCon 2022 mengatakan bahwa game ini akan menjadi “mirror universe” dari Warframe bertajuk dunia fantasi. Soulframe merupakan game adventure free-to-play open-world bertemakan alam, pembangkitan, dan eksplorasi ala cerita Princess Mononoke dan NeverEnding. Inspirasi dari kedua anime besutan Studio Ghibli tersebut menjadi patokan bagi Digital Extremes membuat dunia ala Soulframe jadi lebih epik.

Game ini sebenarnya masih dalam tahap awal pengembangan, namun Sinclair mengatakan jika Warframe berfokus pada PvE combat dan sci-fi ala mecha, Soulframe justru akan berpusat pada dunia fantasi unik nantinya. Selain itu, jika Warframe menjelajahi berbagai planet – planet baru, Soulframe lebih berpusat menjelajahi dan berpetualangan di alam bebas.

Menggunakan nama Soulframe, tampaknya Digital Extremes juga mengambil inspirasi dari Dark Souls atau Elden Ring buatan FromSoftware. Namun, hingga artikel ini ditulis, masih belum ada informasi resmi apakah mekanisme game akan terinspirasi dari kedua game souls-like tersebut.

Jika penasaran, berikut trailer sinematiknya yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Summer Game Fest 2022 – Ekspansi Baru Warframe Duviri Paradox Telah Diumumkan

Warframe Duviri Paradox

Berbicara soal Warframe, Digital Extremes umumkan ekspansi open world terbaru untuk game MMO shooter “Warframe” di Summer Game Fest 2022 kemarin. Ekspansi ini dikenal dengan nama “Duviri Paradox”. Sebelumnya, Warframe Duviri Paradox sendiri telah diumumkan pada Tennocon 2019 dan telah didemonstrasikan secara menyeluruh di Tennocon 2022.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel dengan klik di sini.

(Source: The Washington Post, IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version