Soulja Boy Mengklaim Dirinya Sudah Jadi Bos di Perusahaan Game Atari

Soulja Boy Atari

Dunia gaming saat ini dihebohkan dengan seorang rapper bernama DeAndre Cortez Way atau Soulja Boy yang mengaku bahwa dirinya telah membeli perusahaan video game Atari. Benarkah Soulja Boy membeli perusahaan Atari? Yuk, kita cari tahu bersama!

Soulja Boy Mengaku Telah Membeli Perusahaan Video Game Atari

Pada 19 Agustus 2021 yang lalu, Soulja Boy mengumumkan bahwa dirinya telah membeli perusahaan video game Atari melalui akun Instagram. Pengumuman tersebut telah dihapus dari akun sosial media miliknya. Netizen Twitter sempat menyimpan video pengumuman dari akun Instagram Soulja Boy yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Perusahaan Atari Menyangkal Pengumuman dari Soulja Boy

Tak lama setelah pengumuman tersebut, pihak Atari menyangkal bahwa perusahaan mereka telah dibeli oleh sang rapper tersebut. Hal ini mereka umumkan melalui akun Twitter resmi Atari yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Kami tahu bahwa menjadi CEO Perusahaan Atari adalah pekerjaan impian, tapi pekerjaan terhormat itu hanyalah milik Wade Rosen.

Tentang Perusahaan Video Game Atari

Soulja Boy Mengklaim Dirinya Sudah Jadi Bos di Perusahaan Game Atari 4

Sebelum kita lanjutkan mengenai topik utama, mari saya jelaskan sedikit mengenai Atari. Atari adalah perusahaan video game yang telah hadir dalam industri ini sejak 1972.

Perusahaan ini telah merilis berbagai produk konsol gaming dan juga game. Namun karena beratnya persaingan industri game, nama Atari seakan-akan tenggelam dan menghilang begitu saja.

Bukti Kontrak

Mengetahui hal ini, Soulja Boy menyerang balik pihak Atari. Melalui akun Instagram miliknya, sang rapper menunjukkan bukti surat kontrak bahwa dia telah membeli perusahaan video game tersebut.

Sama seperti postingan sebelumnya, video yang ada di Instagram juga telah dihapus oleh Soulja Boy. Netizen pun sempat menyimpan video tersebut yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Bukan Membeli Perusahaan, Melainkan Hanya Membeli Cryptocurrency

Soulja Boy Mengklaim Dirinya Sudah Jadi Bos di Perusahaan Game Atari 5

Setelah melihat surat kontrak yang diklaim Soulja Boy sebagai bukti hak kepemilikian, ternyata surat tersebut bukanlah surat yang dia inginkan. Surat kontrak tersebut berupa persetujuan dirinya membeli Atari Token, yaitu berupa bisnis nilai cryptocurrency yang dimiliki oleh Atari.

Jadi surat tersebut bukanlah sebuah bukti pembelian perusahaan, saham atau apapun yang membuktikan bahwa Perusahaan Atari telah menjadi hak milik Soulja Boy. Sang rapper hanyalah membeli 1 juta Atari Token dimana dia berpotensi akan mendapatkan keuntungan dari nilai cryptocurrency tersebut.

Siapa Itu Soulja Boy?

Soulja Boy Mengklaim Dirinya Sudah Jadi Bos di Perusahaan Game Atari 6

DeAndre Cortez Way atau lebih dikenal dengan Soulja Boy adalah seorang rapper dan juga produser musik dari Amerika. Dia dikenal sebagai sosok yang memiliki antusias dalam merilis produk platform gaming yang merupakan hasil rip-off atau bajakan.

Soulja Boy telah menghadapi berbagai masalah kasus hukum dalam memasarkan produk gaming miliknya. Salah satunya adalah ketika Nintendo menuntut sang rapper karena telah merilis sebuah platform gaming beserta game-nya. Soulja Boy telah melanggar hak cipta dari produk gaming Nintendo.

Itulah informasi mengenai Soulja Boy mengaku bahwa dirinya telah membeli perusahaan video game Atari. Saya sendiri tidak heran jika nama Soulja Boy akan muncul ke permukaan karena masalah industri game. Kira-kira apalagi yang akan dilakukan oleh sang rapper ini, ya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atari atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version