Souls-Like, Shattered: Tale of the Forgotten King Siap Keluar dari Early Access

in ,
Shattered
Saatnya mati lagi dan lagi.

Fans Dark Souls, Sekiro, dan Bloodborne mungkin sudah tidak asing dengan Shattered: Tale of the Forgotten King. Game indie third-person yang kombinasikan elemen souls-like, platforming, dan open world tersebut miliki tampilan visual indah dengan pertempuran yang “mirip” namun berbeda. Kabar baiknya, setelah cukup lama bertahan dalam masa early-access, game ini akhirnya siap untuk dirilis.

Redlock Studio mengumumkan bahwa Shattered: Tale of the Forgotten King akhirnya akan keluar dari early access dan siap meluncur tanggal 17 Februari 2021 mendatang di PC via Steam. Player akan bisa melanjutkan progressnya jika telah membeli gamenya saat early access.

Saat ini Shattered: Tale of the Forgotten King tengah dibanderol seharga 120 ribu rupiah di Steam. Namun kemungkinan harganya akan meningkat setelah gamenya keluar dari early access pada tanggal 17 Februari 2021 nanti. Ia disebut sebagai salah satu game souls-like ambisius yang ada saat ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Shattered: Tale of the Forgotten King kisahkan perjalanan seorang pengelana di dunia bernama Hypnos yang berubah menjadi semakin buruk setelah jatuhnya kekuasaan raja. Ia akan bertempur melawan makhluk-makhluk yang akan membuat Hypnos jatuh dalam kegelapan.

Sama seperti seri Souls, player bisa meningkatkan potensi karakternya dengan upgrade skill, senjata baru, dan sihir seiring dengan berjalannya waktu dan progression.

Shattered: Tale of the Forgotten King saat ini sudah bisa dimainkan sebagai early access di PC via Steam. Gamenya akan masuk versi 1.0 pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Shattered: Tale of the Forgotten King atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).