SoulWorker Masuki Tahap Open Beta di Wilayah Amerika Utara dan Eropa Tanpa Ip Block Untuk Saat Ini

maxresdefault 1 6

Kamu pasti menantikan game action MMORPG bergaya anime yang satu ini ya. Ada kabar baik untuk kamu yang menantikan game yang berjudul SoulWorker ini.

Baru-baru ini, SoulWorker memasuki tahap Open Beta di wilayah Amerika Utara dan Eropa meski saat ini tanpa ip block. Game yang dikembangkan oleh studio asal Korea, yaitu Lion Games dan di publish oleh Gameforge ini memasuki tahap Open Beta untuk mengetest apakah game tersebut sudah berjalan dengan baik secara techincal infrastructure sebelum rilis secara resmi nantinya. Pemain juga diwajibkan untuk memberikan feedback kepada sang developer.

Menggunakan keyboard dan mouse atau controller lainnya, pemain dapat memilihnya sesuai dengan keinginan mereka saat bermain SoulWorker. Nantinya kalian akan melawan kekuatan yang mengancam dunia yang bersetting post apocalyptic world ini. Setiap karakter disematkan emosinya masing-masing, seperti rasa ingin balas dendam ataupun membabi buta. Selain itu, pemain juga dapat memilih class serta weapon yang diinginkan. Semua dibalut dengan visual effects yang mengagumkan dengan gaya anime.

Menggunakan engine HAVOK Vision Engine+, SoulWorker juga menawarkan pengalaman cinematic gameplay serta visualisasi yang luar biasa mulai dari background story, detail dari animasi cel-shading, cut-scenes hingga dialog antar NPC dengan musik yang sesuai semakin membuat fans anime merasakan pengalaman saat menonton anime sambil memainkan game-nya.

Berikut gameplay dari SoulWorker :

https://youtu.be/ABQaurfNg08

Exit mobile version