Soulworker Versi Mobile Masuki Tahap Closed-Beta di Korea


Follow Us

Berbicara tentang game mobile memang tidak ada habisnya, hampir setiap bulan bahkan selalu ada pendatang baru di industri game mobile yang memang menjadi pasar incaran developer maupun publisher saat ini untuk meraih untung dengan cepat.

Nulis artikel dibayar

Kabar terbaru seputar game mobile saat ini adalah tentang Soulworker ZeroGame action RPG yang diadaptasi dari versi PC dengan judul Soulworker ini diketahui akan memasuki tahap closed-beta di bawah bendera publisher asal Korea yaitu Aprogen Healtthcare & Game Inc. Cukup unik tampaknya nama dari sang publisher tersebut, namun kabarnya perusahaan tersebut memang bergerak sama seperti namanya di bidang teknologi biomedical dan industrik komunikasi wireless.

Berbicara tentang gameplay, Soulworker Zero tak jauh berbeda dengan versi PC terdahulu. Mengusung sistem dungeon base dimana kita harus masuk ke setiap dungeon untuk menyelesaikan stage. Sementara karakter-karakternya juga mengadaptasi versi PC dari Soulworker jadi kalain akan menemui Haru Estia, Erwin Arclight, Stella Unibell dan masih banyak karakter lainnya yang bisa dimainkan. Masih belum diketahui apakah Soulworker Zero ini akan rilis di secara global atau hanya tersedia di Korea saja.

 


Mau baca artikel seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item