Soundtrack Need For Speed Spesial Untuk Para Pencinta Genre EDM

need for speed 2015 first look coming may 21 f32r 1920 1434399725099

Need For Speed menjadi game yang ditunggu-tunggu bagi para pencinta game racing, apalagi dengan kembalinya fitur yang paling favorit yaitu full custom mobil, seperi jaman Need For Speed Underground dan Most Wanted. Selain itu, EA telah resmi merilis daftar soundtrack yang akan masuk kedalam Need For Speed, musik dalam game sendiri menjadi bagian penting dalam permainan, karena dapat memberikan perasaan semangat dan sanggup memicu adrenalin kita saat memainkan game racing seperti ini.

Soundtrack yang masuk kedalam Need For Speed ini lebih didominasi dengan musik bergenre EDM, nama-nama terkenal seperti Avicii, Botnek, 3LAU, Dirty South, Flosstradamus, Hudson Mohawke, Kill The Noise, Major Lazer, Netsky, Spor, the Chemical Brothers, Wolfgang Gartner dan  Zeds Dead akan hadir didalam game ini.

Sedangkan untuk original scoring Need For Speed, akan dikerjakan oleh Photek, produser dan komposer musik elektronik yang sudah malang melintang selama 30 tahun, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman lebih saat memainkan Need For Speed.

Need For Speed akan dirilis di Playstasion 4 dan Xbox One pada 3 November di Amerika Utara dan 5 November di Eropa. Untuk versi PC terpaksa diundur hingga Spring 2016 (sekitar Maret-Juni), karena masalah pada peningkatan grafis dan untuk unlock frame rate.

Daftar Soundtrack Need For Speed

 

Sumber: needforspeed.com

Exit mobile version