List Lagu Soundtrack Need for Speed Unbound Telah Terungkap

Soundtrack Need for Speed Unbound

Soundtrack Need for Speed Unbound Need for Speed menjadi satu franchise game racing yang kehadirannya selalu diantisipasi oleh banyak gamers. Terbaru, franchise tersebut segera kedatangan seri game terbaru dengan judul Need for Speed Unbound dimana game tersebut saat ini sedang membangun hype jelang perilisannya termasuk dengan mengungkap soundtrack resmi dari game NFS Unbound nanti.

Soundtrack Need for Speed Unbound Diungkap, Ada Lebih dari 70 Lagu

Lewat sebuah pengumuman yang dibagikan, EA selaku pengembang secara resmi telah mengungkap lineup dari musik-musik yang nantinya akan hadir di game NFS Unbound. EA selaku pengembang mengatakan terdapat hampir dari 70 lagu dari 25 negara berbeda yang akan mengisi musik dari game tersebut.

Pastinya, A$AP Rocky yang juga hadir dalam game tersebut turut mengambil menjadi bagian dari soundtrack NFS Unbound. Selain A$AP Rocky juga hadir Royce Da 5’9″ sebagai salah satu figur terkenal dari soundtrack tersebut dan juga beberapa diantaranya terdapat musisi yang namanya masih belum cukup familiar.

Need for Speed Unbound Sebentar Lagi

Setelah berbagai hal yang EA bagikan terkait Need for Speed Unbound, tentu satu hal yang ditunggu gamers adalah perilisan dari game tersebut. Gamers setidaknya masih harus bersabar beberapa waktu lagi pasalnya NFS Unbound akan hadir dalam waktu dekat tepatnya 2 Desember mendatang.

NFS Unbound Hadir Awal Desember

Game Need for Speed Unbound sendiri nantinya akan rilis pada 2 Desember 2022 di berbagai platform termasuk PC, konsol next-gen seperti PlayStation 5, dan Xbox Series X|S. Game tersebut juga menjadi judul ke-26 dalam seri keseluruhan Need for Speed sekaligus yang paling baru setelah seri sebelumnya yaitu Need for Speed Heat rilis 2019 lalu.

Gimana brott? sudah tidak sabar untuk mencoba balapan dengan berbagai hal baru di Need for Speed Unbound nanti?


Baca berita terupdate terkait Need for Speed, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version