Source Contact, Game Anime Aksi Terbaru Yang Tak Kalah Keren dengan Honkai Impact 3rd!

in , ,

Sejak awal kemunculannya di pasaran, Honkai Impact 3rd sanggup menjadi salah satu game yang sangat diminati di masyarakat. Terlepas dari banyaknya wanita cantik yang ada di dalam game tersebut, efek serta animasi yang diberikan dibalut dengan gameplay yang menarik menjadi daya tarik yang menarik para pemainnya untuk memainkan game tersebut. Nah, jika kalian tertarik dengan gameplay yang seperti Honkai impact, dan tertarik untuk memainkan game yang cukup mirip, mungkin kalian harus mencoba sebuah game baru buatan China yang bernama Source Contact!

Nah, jika kalian tidak familiar dengan game Source Contact, game ini merupakan game indie terbaru yang dirilis oleh sebuah perusahaan di China bernama Wanda Cinemas Games. Namun jangan salah, meskipun dikembangkan oleh perusahaan China, game ini bukanlah imitasi abal – abal yang dibuat secara sembarangan. Wanda Group sendiri merupakan sebuah perusahaan yang sanggup meraih pendapatan sebesar 31 Miliar USD pada tahun 2018 dan sekarang ini sanggup berkompetisi dengan perusahaan pengembang besar lainnya seperti Tencent dan NetEase.


Balik lagi mengenai game Source Contact, game ini dikabarkan sebagai salah satu game yang cukup mirip dengan game populer Honkai Impact, dibalut dengan 3D grafis dan tema anime dalam gamenya. Game Action RPG ini, sanggup menarik hati banyak pemainnya. Dimana pemain dapat menggunakan beragam karakter yang disediakan, dan menggunakan skill serta kemampuan yang dimiliki oleh masing – masing karakter untuk menyelesaikan quest yang diberikan. Jika kalian penasaran dengan gameplaynya secara keseluruhan, kalian dapat melihat gameplay di video diatas.

Namun, masih belum diketahui kapan Wanda Games akan merilis game Source Contact ini secara global, dan fans hanya dapat menunggu kabar lebih lanjut terkait dengan game anime terbaru tersebut. Simak terus artikel gamebrott untuk kabar lebih lanjut terkait dengan game Source Contact kedepannya!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay