South Park: The Fractured But Whole Ditunda (Lagi)

SPFBW Promo Image 1

South Park: The Fractured But Whole menjadi salah satu gamer paling diantisipasi tahun ini melihat game pertamanya yaitu South Park: Stick of Truth menjadi salah satu game yang memecahkan tradisi “game adaptasi acara TV yang buruk”.

Pertama kali direncanakan rilis oleh Ubisoft pada Desember 2016, The Fractured But Whole sebelumnya ditunda hingga Q1 2017, dan sekarang ini kembali ditunda hinga tahun fiskal selanjutnya yang berarti sekitar April 2017 hingga Maret 2018.

Alasan penundaan yang kedua kali ini adalah untuk memastikan tim developer dapat memenuhi ekspektasi tinggi dari fans dari game sebelumnya ataupun juga fans dari acara South Park itu sendiri, dan mereka rasa tambahan waktu akan sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini bukan kali pertama game South Park ditunda berkali-kali, game pertama dari seri ini yaitu Stick of Truth juga mengalami penundaan berkali-kali dari tim Obsidian Entertainment. Game tersebut awalnya direncanakan rilis pada pertengahan 2012, namun karena delay beberapa kali karena berbagai alasan, salah satunya karena bangkrutnya THQ, game tersebut baru bisa hadir di bulan Maret 2014.

South Park: The Fractured But Whole, yang saat ini belum dapatkan tanggal rilis pasti, akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan juga PC.

Source: Polygon

Exit mobile version