SOUTH PARK: THE FRACTURED BUT WHOLE Akan Dirilis

fractured whole 2

Berita datang dari Ubisoft saat E3 juni 2015 yang lalu, game yang seri awalnya mendapatkan 15 penghargaan. South Park akhirnya mendapatkan sekuelnya, yaitu sebuah seri game RPG South Park: The Fractured But Whole (jangan di plesetin jadi the fractured butt hole lho ya hehe).

Kita bisa simak bersama trailer dari South Park: The Fractured But Whole di bawah ini

character utama dari Game South Park:The Fractured but Hole sendiri kemungkinan masih menggunakan character yang sama yaitu the new kid on the block dan di dukung dengan character dari serial kartun south park sendiri seperti Cartsman, Stan kyle, dan juga Kenny.

Cerita kemungkinan akan berfokus pada Coon dan teman-teman yang meneyeldiki kejahatan, Coon sendiri adalah Cartsman yang berubah menjadi setengah manusia setengah rakun.

Sebagai new kid kita akan bergabung dengan anggota the Coon yaitu, Msyterion,Toolshed, Human-Kite, Mosquito, Mint berry crunch dan juga Coon itu sendiri.

Ada yang menarik dari Seri game south of the park, Jika gamenya benar-benar mengikuti seri tvnya berarti bisa di pastikan akan muncul makhluk mitos sama seperti di seri filmnya yaitu Ctulhu

Perlu diketahui walau Game ini bertema anak-anak dan berupa kartun, tetapi game ini merupakan game untuk dewasa karena banyak sekali celotehan menggunakan bahasa kasar, dan juga unsur sex dan nuditynya.

Game ini kabarnya akan dirilis untuk PS4, Xbox-One, dan juga PC.

Exit mobile version